Tampilkan di aplikasi

Mercedes-Benz A 200 Sedan Progressive Line Sedan kompak dengan fitur kekinian

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 25-XXIX
7 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 25-XXIX

Mercedes-Benz A 200

OTOMOTIF
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis lalu (24/10) memperkenalkan spesies sedan kompak barunya, Mercedes-Benz New A-Class Sedan.

“A-Class sedan hadir menanggapi keinginan banyak pelanggan termasuk Indonesia, Siapa pun yang mencari sedan sporty compact dengan bagasi terpisah, sekarang memiliki pilihan baru yang menarik,” kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat peluncuran model ini di She’s Mercedes Café, Jakarta.

Model sedan ini melengkapi varian A-Class hatchback yang hadir terlebih dahulu sejak setahun lalu. A-Class sedan juga menjadi anggota baru New Generation Compact Cars (NGCC) di keluarga Mercedes-Benz di Indonesia setelah A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA.

Desain: Bicara penampilan mukanya, tak ada perbedaan yang nyata terlihat dibandingkan varian hatchback. perbedaan bentuk A-Class Sedan dan hatchback hanya terlihat di bagian bokong.

Sedan kompak 4 pintu ini punya jarak sumbu roda 2.729 mm, sama dengan A-Class hatchback. Namun secara dimensi bodi, ia lebih panjang 13 cm untuk mengakomodasi ruang bagasi.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI