Tampilkan di aplikasi

Mitshubishi Xpander Sport 2019 Fk8 2018, elegan yang kekinian

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 26-XXIX
7 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 26-XXIX

Mitshubishi Xpander Sport 2019 Fk8 2018.

OTOMOTIF
Banyak cara bikin Xpander tampil beda, aplikasi body kit jadi salah satu solusinya. Seperti yang ditawarkan William Harjanto, pemilik bengkel modifikasi W7 Carsmetic. Sebagai contoh, ia memasang body kit tersebut pada Mitsubishi Xpander Sport miliknya.

Namun tentunya tak hanya aplikasi pemanis tampilan bodi saja, beberapa sektor juga turut dimake up. Apa saja bagian tersebut? yuk ah, dibaca sampai habis! Interior, modifikasi juga menyentuh sektor kabin. Jok bernuansa hitam bawaan mobil dilapis ulang dengan bahan berkelir cokelat.

Uniknya, pola jahitan sekilas terinspirasi dari model jok mobil sport. “Pola jahitan jok Lamborghini disesuaikan dengan jok Xpander, bahannya dari Vision Bugatti,” terang William lagi. Agar terlihat makin ‘kekinian’, William mengganti head unit standar dengan merek Nakamichi bersistem operasi Android, yang ukurannya 10,4 inci.

Body kit W7 ver.2. Setelah sukses dengan body kit versi pertama, saat awal-awal kemunculan low MPV andalan pabrikan berlambang tiga berlian tersebut, William kembali merilis body kit Xpander terbaru. “Body kit ini disebut W7 versi 2, dengan desain yang tetap elegan,” kata William.

Satu set body kit W7 Ver.2 ini terdiri dari add on spoiler depan, sideskirt, spoiler belakang dan roof spoiler. “Dibandingkan versi pertama, ubahan ada pada desain bagian depan dan sideskirt, yang lebih tebal,” terang pria berkacamata ini. Body kit yang ia rancang sendiri menggunakan bahan FRP ini diklaim lebih praktis direparasi andai terjadi kerusakan minor.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI