Tampilkan di aplikasi

New Yamaha MT-25 & KTM Duke 250, sikalem vs sitengil

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 27-XXIX
14 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 27-XXIX

New Yamaha MT-25 & KTM Duke 250 / Foto : RANDY

OTOMOTIF
Awal Oktober lalu (2/10) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan versi update dari MT-25. Ubahan menyasar pada desain dan perubahan beberapa komponen, seperti suspensi depan jadi upside-down dan spidometer digital.

Di kelas naked sport 250 cc, New MT-25 punya pesaing dekat yaitu KTM Duke 250, secara tampilan dan fitur, keduanya sama-sama menarik, apalagi harganya beda tipis. Bila Anda sedang galau memilih antara keduanya, manakah yang lebih cocok untuk dipinang, simak dahulu komparasi keduanya berikut ini! • Fariz, Rangga

Desain. Kita awali dari naked bike lansiran pabrikan berlogo garpu tala, MT-25, yang tampil kian sangar dan kekar. Wajahnya kini layaknya predator khas keluarga besar MT. Di tengah terdapat satu unit headlamp LED dengan proyektor, ditemani dengan dua buah DRL (Daytime Running Light) LED.

Tangki kian kekar dengan kondom berdesain baru.
Shroud samping punya desain berlekuk tajam dengan lubang masuk udara yang lebih besar, meskipun tidak mengarah ke airbox. Mengawal suspensi depan upsidedown dengan tabung berwarna hitam.

Lanjut ke belakang, jok pengendara dan penumpang terpisah dan tidak dilengkapi behel di buntutnya. Lengkap dengan sein LED yang menggantikan model bohlam.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI