Tampilkan di aplikasi

Vespa Sprint 150ie 3V 2016, gold racing elegant

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 28-XXIX
21 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 28-XXIX

Vespa Sprint 150ie 3V 2016

OTOMOTIF
Biasanya sebuah modifikasi terfokus pada satu konsep, tapi beda dengan Andry Samudra yang menggabungan antara racing dan elegant saat memodifikasi Vespa Sprint miliknya. “Konsep elegant style tetapi tidak meninggalkan kesan racing. Elegant bisa dilihat dari cat orange gold xyralic pada bodinya,” buka Andry sapaannya.

Warna elegannya juga dikombinasi dengan gold leaf yang terbilang masih langka diterapkan pada Vespa, karena biasanya dipakai nih? • Fariz pada modifikasi beraliran custom. “Penambahan gold leaf ini untuk tujuan kontes, karena cari sesuatu yang unik.

Tapi karena masih jarang yang pakai malah ditanya kenapa kok catnya jelek retak-retak, gak tahu aja udah habis berapa lembar buat ini, hahaha…” sahut Rully Manarullah, owner R-Autoworks atau biasa disebut RAW di Jl. Raden Inten II No.131a, Duren Sawit, Jaktim yang ditugaskan menggarap skutik ini.

Komponen yang dibalut gold leaf gak tanggung-tanggung, mulai dari lis lampu, lis bodi, kedua sakelarnya, bahkan sampai cover CVT. Sementara untuk menonjolkan kesan racing sepatbor depan dan dasi dibalut dengan carbon kevlar, “Supaya kesan racing-nya tidak terlalu kental, bagian yang di-carbon diwarnai candy gold,” tunjuk Andry yang rutin wara-wiri naik Vespa ini dengan trayek Bekasi-Jaksel.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI