Tampilkan di aplikasi

Jogja VW Festival 2019, dari Jogja berkelas dunia

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 28-XXIX
21 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 28-XXIX

RENDY

OTOMOTIF
Akhir pekan lalu (9-10) November 2019, jadi momen yang menarik. Ya, karena Volkswagen Club Yogyakarta, mengadakan acara seru Jogja VW Festival 2019 di Jogja Expo Center. Menarik lantaran ajang dua tahunan ini menjadi acara yang tak hanya ditunggu para pemilik dan pencinta VW tanah air, namun juga mancanegara.

Tercatat ada 16 media luar negeri ikut menghadiri acara yang dihadiri ratusan mobil VW berbagai model. Salah satu event terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini juga sudah diakui kalender event dan kegiatan penggemar VW Jogja VW Festival 2019 DARI JOGJA Berkelas Dunia sedunia.

Keren! Bukan hanya kedatangan ratusan VW dari berbagai daerah di Indonesia, “Ada juga VW yang hadir di sini, diboyong dari Jepang dan Belgia,” kata Tjahjo Widjojono, ketua penyelenggara JVWF 2019. Terlihat VW ‘kodok’ yang sudah ‘chop top’ keluaran 1952 dari bengkel Flat4, Jepang jadi salah satu penarik perhatian pengunjung.

Beberapa konten yang menarik ikut dihadirkan di acara ini. Seperti display replika Porsche 64 Berlin Rome karya Yumos VW, yang dibikin secara handmade di Semarang, Jateng.

Lantas ada barisan Porsche tua yang sudah diacak-acak bodinya oleh Akira Nakai, rumah modifikasi RWB (Rauh Welt Begriff ) dari Jepang. Yang menyesaki ruang utama Jogja Expo Center saat JVWF adalah kehadiran sekitar 120 unit Volkswagen klasik dari jenis Beetle (Kodok), Kombi, Safari, Variant, hingga Karmann Ghia
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI