Tampilkan di aplikasi

Mitsubishi Xpander Ultimate 2018, pindah haluan 360 derajat

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 30-XXIX
5 Desember 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 30-XXIX

Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

OTOMOTIF
Ian, pemilik Mitsubishi Xpander Ultimate yang Anda lihat di halaman ini, memang cepat bosan dengan suatu gaya modifikasi. Namun justru itu yang membuatnya gemar berinovasi. Ia selalu saja punya ide baru untuk memodifikasi Xpander miliknya ini.

“Harus ada pembaruan lagi dong, biar gak bosan lihatnya, hehehe..,” kekehnya. Ia pun rela mendatangi bengkel dan toko aksesori langganannya untuk mendapatkan aksesori baru, “Biar selalu update,” imbuh Ian.

Nah, jika sebelumnya Xpander miliknya ini dimodifikasi bergaya elegan, maka sekarang putar haluan 360 derajat. “Lagi bosan gaya elegan, sekarang saya lagi kepincut gaya street racing nih!” serunya. Ia pun langsung bergerak berburu aksesori yang pas untuk modifikasi tahap berikutnya. Penasaran k an apa saja yang ‘diburu’ warga Jaksel ini?

THE CARBONIZED MASTER

Meminjam istilah di kontes modifikasi beberapa tahun silam, The Carbonized Master ditujukan untuk mobil yang sudah dimodifikasi menggunakan panel karbon terbanyak. Nah, Xpander Ian termasuk kategori The Carbonized Master nih! “Dulu kan masih di seputaran panel eksterior yang kecilkecil.

Sekarang saya tambahkan lagi di kap mesin, pintu bagasi, dan rear upper spoiler. Semua full karbon,” ujarnya. Ia pun menggandeng Autospot di BSD untuk mencetak kap mesin dan pintu bagasi berlapis karbon ini. Edwin, juragan Autospot, memang sudah terkenal sebagai salah satu jagonya panel karbon. Bahkan Ian rela membeli kap mesin dan pintu bagasi eks asuransi untuk cetakannya.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI