Tampilkan di aplikasi

Kawasaki W175TR, bergaya retro scrambler

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 30-XXIX
5 Desember 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 30-XXIX

Kawasaki W175TR

OTOMOTIF
Kamis (28/11) pekan lalu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian baru dari keluarga W175. Setelah sebelumnya ada W175 dan W175 Café, sekarang muncul W175TR.

Motor yang diluncurkan di Kawasaki Head Office, di Jl. Abdul Muis, Jakpus ini dijual dengan harga Rp 29,9 juta untuk tipe Standar dan Rp 32,3 juta untuk tipe Special Edition (SE) (OTR Jakarta). Apa saja yang baru dari W175TR ini? Langsung simak.

W175 regular bisa muat bensin 13,5 liter, sedangkan W175TR hanya 7,5 liter, ini membuat tangkinya terlihat ramping dan memanjang. Desain jok juga ikut disesuaikan lebih ramping dengan kontur menanjak di bagian belakang.

Bentuk sepatbor depan yang berbahan plastik dan menempel di segitiga juga menunjang kesan ramping, karena bentuknya memang minimalis, memanjang dan dikelir sesuai warna bodi.

Perubahan lainnya pada cover kanan dan kirinya, yang kini memiliki 2 tekstur berbeda dan lebih mengotak. Lalu knalpot, yang awalnya peashooter-style menjadi slim megaphone untuk memberi kesan scrambler. Dan karakter knalpot baru ini didesain menguatkan performa pada putaran low-mid, dengan suara yang lebih besar saat akselerasi.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI