Tampilkan di aplikasi

Facelift tampilan, trik menolak tua

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 30-XXIX
5 Desember 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 30-XXIX

Kijang Innova

OTOMOTIF
Bukan cuma mobil baru saja yang bisa facelift agar tampilannya lebih segar. Mobil lawas pun bisa diupgrade tampangnya jadi awet muda. Caranya, dengan mengaplikasi komponen body maupun part lainnya, dari varian yang lebih muda.

Sebenarnya fenomena facelift ini memang bukan suatu hal yang baru. Langkah ini sudah ada dari dulu, dan mulai ramai pada tahun 2012. Nah, belakangan makin marak lagi nih. Yeah, karena trik ini lah yang dipandang lebih murah ketimbang harus ganti mobil baru, atau yang lebih muda. Tul gak?

KIJANG INNOVA PALING LARIS

Dari hasil pantauan OTOMOTIF, fenomena ubah tampang jadi lebih muda ini banyak dilakukan oleh pemilik Toyota Kijang Innova. Salah satunya seperti yang dilakoni Ian, pemilik Toyota Kijang Innova berkelir abu-abu yang fotonya ada di halaman ini.

“Aslinya Kijang Innova saya ini adalah keluaran tahun 2008. Awalnya bertahan dengan tampang aslinya, namun pas ditawarin teman untuk ubah tampangnya jadi Innova 2015, saya jadi tertarik. Nah, ini lah hasilnya!” ucap warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI