Tampilkan di aplikasi

Kawasaki W175TR

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 32-XXIX
19 Desember 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 32-XXIX

Kawasaki W175TR

OTOMOTIF
Tak berselang lama dari sesi world premiere akhir November silam (28/11), pekan lalu (11/12) PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) langsung mengadakan sesi tes W175TR. Acara diadakan di seputaran Gading Serpong, Tangerang, Banten. Rute yang dilalui ada 2 jenis, aspal dan tanah menyesuaikan genre motornya yang oleh Kawasaki disebut sebagai street srambler.

“Saya sudah mencoba rutenya, memastikan W175TR memang punya kemampuan on road dan off road ringan,” ujar Kentaro Takeshita, Division Head Marketing KMI dalam sambutannya.

OTOMOTIF tentu turut serta di sesi tes ini. Malah saat pulang langsung bawa satu unitnya, biar bisa mengeksplorasi lebih mendalam. Jadi bisa langsung mengetes akselerasi, top speed, konsumsi bensin sampai karakternya jika dipakai harian. Simak yuk hasil lengkap tesnya!

impression, duduk di atas W175TR ini terasa nyaman dan dan santai. Karena jok dengan tinggi 805 mm punya busa yang cukup tebal dan kulit yang lentur. Meski tinggi jok naik 30 mm, tapi untuk postur pengendara 170 cm kaki masih bisa menapak dengan mudah. Tentu karena desain jok dan tangkinya ramping, yang bikin bersahabat dengan paha, jadi kaki tidak perlu membuka terlalu lebar.

Setang pipa barunya yang lebih tinggi 30 mm dan makin lebar, membuat lengan dan pundak jadi lebih tegap, hasilnya posisi duduk jadi santai. Apalagi ditambah posisi footstep yang berada di depan, ikut berperan dalam menunjang kenyamanan karena kaki tidak menekuk. Ketika dipakai berkendara, dengan bobot lebih ringan 5 kg dari W175 versi regular atau Cafe, tepatnya jadi 121 kg, impresinya benarbenar terasa ringan.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI