Tampilkan di aplikasi

Dapat 7 perubahan, hanya naik Rp 3 juta

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 33-XXIX
23 Desember 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 33-XXIX

HATCHBACK GAUL DENGAN BANDEROL PALING BERSAHABAT

OTOMOTIF
Akhirnya pada Jumat (20/12) kemarin di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan generasi ke-6 dari Suzuki Baleno, terhitung mulai saat dihadirkan pada 1996 silam di Tanah Air.

Sejak bertransformasi bentuk jadi model hatchback di 2017 (gen 5), Suzuki Baleno langsung laris bak kacang goreng. Nah, di pengujung 2019 ini, Suzuki Indonesia hadirkan generasi terbaru dari Baleno hatchback ini, dengan mengusung 7 perubahan. Apa saja perubahanperubahan itu, langsung simak artikelnya sampai habis ya!

Sejatinya secara tampilan luar, Baleno hatchback gen 5 (2017) sebenarnya sudah cukup keren. Nah, pada gen 6 ini oleh Suzuki dimake up lagi agar tampil lebih sporty dan gaul. Tuh coba tengok fotonya di halaman ini.

Tampilan fascia depannya makin keren kan! Yup, rupanya Suzuki mengganti desain honeycomb pada grillnya. Bila di gen 5 grill honeycomb-nya punya lubang kecil-kecil, di gen 6 ini dibikin agak besar. Tentunya ini membuat udara yang masuk ke ruang mesin untuk membantu mengademkan dapur pacu, jadi lebih banyak.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI