Tampilkan di aplikasi

AvanZmart trip, smart trip with Avanza

Tabloid OTO PLUS - Edisi 01/XIV
30 Juni 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 01/XIV

Momen Lebaran memang paling pas untuk berlibur bersama keluarga. Perjalanan terasa menyenangkan, apalagi bersama Toyota Avanza. Mobil low MPV paling laris ini memang jadi pilihan keluarga yang smart dengan segala keunggulannya. Kenyamanan dan performance sesuai untuk kebutuhan keluarga.

OTO PLUS
Momen Lebaran memang paling pas untuk berlibur bersama keluarga. Perjalanan terasa menyenangkan, apalagi bersama Toyota Avanza. Mobil low MPV paling laris ini memang jadi pilihan keluarga yang smart dengan segala keunggulannya. Kenyamanan dan performance sesuai untuk kebutuhan keluarga. Reputasi inilah yang ingin kami buktikan pada program Avan- Zmart Trip ini. Menggunakan Grand New Veloz, tim kami memilih rute Nongkojajar – Jabung - Sawojajar untuk menuju Malang. Rute ini adalah jalur alternatif ketika jalur utama macet saat liburan, seperti menjelang Lebaran seperti sekarang.

Selain itu, rutenya yang menantang karena melewati lereng pegunungan, sangat tepat untuk mengeksplorasi keandalan Grand New Veloz, sekaligus berbagi info dan tips-tips pintar yang kami temukan selama perjalanan. Siapa tahu bisa berguna saat berlibur selama liburan nanti. Yukkk!!! Menghadapi Tanjakan Belok ke kiri setelah melewati Kebun Raya Purwodadi, kami memasuki Jl. Raya Nongkojajar. Pelan tapi pasti, jalan terasa kian menanjak. Jangan khawatir! Grand New Veloz menggunakan sistem penggerak roda belakang yang dikenal tangguh untuk medan seperti ini. Kenapa? Sebab melibas jalan menanjak, beban jelas berpindah ke belakang.

Seperti diketahui, saat tanjakan, mendorong akan lebih ringan dibanding dengan menarik beban. Itulah kenapa sistem penggerak roda belakang seperti pada Grand New Veloz ini benar-benar sangat membantu. Tips: Bagi pengemudi Avanza yang menggunakan sistem transmisi automatic, perlu diketahui bagaimana memaksimalkan transmisi saat melibas tanjakan. Grand New Veloz memiliki kombinasi D, D3, 2 dan 1. Pilihan ini bisa dimainkan. Saat menghadapi tanjakan, posisikan tuas transmisi pada D3 atau 2. Pilihan D digunakan ketika kondisi jalan rata. Sedangkan posisi 1, berfungsi untuk melaju ketika terpaksa berhenti di tanjakan curam. Posisi 1 pun bisa digunakan untuk menghadapi tanjakan yang cukup panjang.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI