Tampilkan di aplikasi

Rekayasa desain Honda All New CBR250RR, panduan bermain decals

Tabloid OTO PLUS - Edisi 06/XIV
2 Agustus 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 06/XIV

Tak hanya modifikasi kaki-kaki yang menjadi fokus rombakan pada Honda All New CBR250- RR. Bodi asli dengan permainan stiker alias decals pun cocok dilakukan terhadap motor yang world premier pekan lalu di Indonesia tersebut.

OTO PLUS
Tak hanya modifikasi kaki-kaki yang menjadi fokus rombakan pada Honda All New CBR250- RR. Bodi asli dengan permainan stiker alias decals pun cocok dilakukan terhadap motor yang world premier pekan lalu di Indonesia tersebut. Alasan seni decals bakal turut meramaikan jagad modifikasi All New CBR250RR adalah tidak merusak bentuk asli motor. Sudut-sudut runcing ciri All New CBR250RR bakal tetap kentara. Keorisinalitas bodi pun tetap terjaga. Makin keren jika decals menjadi bagian dari ubahan lainnya. Kaki-kaki kekar, aksesori menawan, ditambah dengan pelapis bodi atau decals yang menarik. Pastilah akan menarik perhatian publik di jalanan. Nggak percaya?

Nih, pelototin saja ‘tantangan’ Otoplus buat Joko Hariyanto, pemilik website www.motoblast.org, sekaligus pelaku desain grafis. Berbekal foto-foto eksklusif modifikasi All New CBR250RR, Otoplus mengajak Motoblast untuk menghias ulang motor ubahan yang dikerjakan oleh PT Astra Honda Motor bersama Baru Motor Sport (baca halaman 4 dan 5). Hasilnya adalah sosok motor modifikasi dengan sentuhan decals. Diakui pula, “Urusan bodi, dari pabrikan sudah terlihat keren. Dilihat dari sisi manapun, All New CBR250RR enak banget diajak ganteng,” sahut Mas Joe, sapaan Joko, yang juga pemilik Honda CBR250R generasi awal. Beginilah tampang All New CBR250RR yang telah dimodifikasi dan mendapat rekayasa desain untuk decals-nya.

Otoplus Livery Inilah versi paling beda di antara rekayasa desain oleh Mas Joe lainnya. Sebagai hadiah ulang tahun Otoplus ke-13 awal Juli lalu, “Saya memberikan kado spesial buat Otoplus, sebagai tabloid pertama yang mengapresiasi karya saya selama ini,” ujar pria yang menetap di Pulau Dewata ini. Tak hanya satu sisi, “Saya bikin tampilan desain livery Otoplus dari tiga sudut sekaligus. Depan, samping dan belakang,” ungkap perantau asal Tanggulangin, Sidoarjo ini. Benar-benar special design. Pada livery tersebut terpampang logo ulang tahun Otoplus ke-13.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI