Tampilkan di aplikasi

Genuine accessories

Tabloid OTO PLUS - Edisi 07/XIV
8 Agustus 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 07/XIV

Untuk mempercantik tampilan motor baru, konsumen biasa menggunakan aksesori. / Foto : YIMM, Wawa, Kawasaki

OTO PLUS
Honda Genuine Accessories Tersedia Sistem Paket, Silahkan kunjungi website www.welovehonda.com untuk mengetahui harga aksesori asli Honda. Aksesori Honda dibuat melalui rangkaian proses quality test sehingga sesuai dengan standar kualitas dari PT Astra Honda Motor. Alhasil, Honda menjamin keawetan dan kepresisian aksesori yang akan dipasang. Tidak main akal karena tinggal plug & play saja. Aksesori Honda memang dijual dalam bentuk satuan. Namun Honda memberikan solusi hemat jika membeli HGA (Honda Genuine Accessories). Ya, PT AHM juga memberikan kemudahan berupa paket aksesori.

Contohnya seperti pada All New CBR150R. Motor berkapasitas 150 cc ini memiliki paket Sporty Package senilai Rp 300 ribu yang terdiri dari crank case cover, fuel lip pad, tank pad hingga radiator protector. Jelas lebih murah jika beli eceran. Selain paket sporty package, ada pula paket Racing Package senilai Rp 1,1 juta yang terdiri dari fender eliminator & Single Seat Cover. Bahkan pada motor Honda Supra 150GTR tersedia paket Honda Protection Package seharga Rp 525 ribu yang terdiri atas item engine protector, rear carrier, hand guard, visor hingga front protector.

Yamaha Genuine Accessories Bisa Pesan Lewat Aplikasi Android, Untuk mendapatkan aksesori genuine Yamaha, bisa langsung berkunjung ke dealer atau bengkel Yamaha yang memajang logo R Shop. “Yamaha menyediakan aksesori resmi. Bukan hanya yang menempel pada bodi, tapi juga menunjang penampilan rider seperti pakaian, jaket hingga helm,” tutur Vincent, GM Spare parts Yamaha PT. Surya Timur Sakti Jatim, main dealer spare parts Yamaha untuk area JATIM, NTT, NTB, & Kaltim. Yamaha menyediakan kebutuhan aksesori, secara ready stock. Namun jika komponen yang dicari tidak tersedia, bisa memesan langsung dengan rentang waktu 14 hari kerja. “Sebelum mendatangi R Shop bisa terlebih dahulu cek ketersediaannya melalui website di www.yamaha-motor.co.id/spareparts/ ygp/.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI