Tampilkan di aplikasi

Test drive Toyota All New Sienta, fun to drive

Tabloid OTO PLUS - Edisi 07/XIV
8 Agustus 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 07/XIV

Setelah minggu lalu, penyerahan resmi pada 10 pemilik pertama Toyota All New Sienta dilakukan oleh Toyota Astra Motor (TAM) serentak secara nasional. / Foto : Wiwied

OTO PLUS
Setelah minggu lalu, penyerahan resmi pada 10 pemilik pertama Toyota All New Sienta dilakukan oleh Toyota Astra Motor (TAM) serentak secara nasional, maka pada kesempatan kali ini, OTOPLUS diundang oleh Auto 2000 wilayah Jatim sebagai main dealer resmi Toyota, untuk mencoba ketangguhan Multi Activity Vehicle (MAV) ini. Para awak media mulai berkumpul di Auto 2000 cabang A.Yani pada hari Kamis (28/07). “Kami memberikan kesempatan kepada teman-teman media di Surabaya untuk merasakan langsung kehebatan dari All New Sienta yang memiliki 6 keunggulan dan fitur keselamatan berstandar internasional,” buka Hendra Purnawan, Operation Manager Auto 2000 Jawa Timur, pada sambutan pemberangkatan Test Drive All New Sienta With Media.

Check point berawal dari Auto 2000 A.Yani, Ijen Nirwana Hotel-Malang, Gunung Banyak-Batu, RM Sri-Pandaan dan berakhir di tempat pemberangkatan awal. Rute bervariasi mulai trek lurus panjang, tanjakan dan jalan tanah kerikil menghiasi perjalanan, dengan estimasi total jarak sekitar 250 Km. OTOPLUS dengan ditemani Haryudi Saktianang selaku Sales Supervisor Auto 2000 Kenjeran Surabaya mendapatkan unit tes Sienta bertransmisi otomatis. Daripada penasaran terus, simak hasil test drive OTOPLUS di bawah ini. Ergonomi Merasakan seat di posisi pengemudi, yang pertama kali OTOPLUS lakukan adalah menyetel ulang posisi ketinggian kemudi.

Fitur tilt & steering memudahkan atur posisi ketinggian dan kemiringan kemudi. Sayangnya, ketinggian jok tidak bisa disetel. Namun, buat kalian dengan tinggi rata-rata 160-170 cm tidak akan kesusahan kok, karena jarak pandang ke depan lumayan luas tanpa terhalang pilar A. Panel pengendalian di sisi kanan pintu termasuk komplet. Mulai dari power window, central lock hingga pengendalian sliding door tengah otomatis. Oh ya, buat tipe terendah E, hanya pintu geser sisi kiri yang bisa diatur otomatis. Sedangkan sisi lainnya terpaksa harus manual.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI