Tampilkan di aplikasi

HMC goes to kustomfest 2016, dukung industri kreatif Indonesia

Tabloid OTO PLUS - Edisi 17/XIV
18 Oktober 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 17/XIV

Dunia modifikasi motor tak terlepas dari perkembangan industri kreatif tanah air. / Foto : Ronie/Wawa/ HD12)

OTO PLUS
Dunia modifikasi motor tak terlepas dari perkembangan industri kreatif tanah air. Hal tersebut diakui oleh PT Astra Honda Motor (AHM), yang menggelar kontes modifikasi satu merek bertajuk Honda Modif Contest (HMC), yang sudah berjalan tahun ketiga. Pada musim 2016 ini, HMC memiliki misi untuk mengembangkan dunia industri kreatif tanah air, tidak hanya berhenti hingga seri Final Battle. “Kami membawa para pemenang tiap kategori alias National Winner ke event Kustomfest 2016,” sahut Judhy Gautama selaku Senior Manager Brand Activation Department PT AHM.

“Bukan sekadar mengajak berkompetisi ke skala nasional bahkan internasional, namun merupakan bentuk komitment dari PT AHM dalam mensupport karya dan kreasi anak bangsa. Sebab antara HMC dan Kustomfest memiliki kesamaan visi serta misi,” tambah Judhy. OTOPLUS sebagai mitra yang selalu mendukung HMC dan Kustomfest kembali memberikan support pada program PT AHM yang bertajuk Honda The Battle Of Dream. Yup, selain memajang para National Winner, PT AHM turut memberikan apresiasi bagi para peserta Kustomfest 2016 yang memakai mesin berbasis Honda.

Paling mengesankan adalah dari 14 motor peraih National Winner, “Terdapat 6 motor yang layak turun di red carpet. Keenam motor tersebut lolos dalam seleksi, regulasi dan scrutineering Kustomfest 2016,” sahut Lulut ‘LT’ Wahyudi dari Kustomfest Indonesia yang juga menjadi dewan juri HMC 2016. Sangat membanggakan karena menunjukkan kreasi para pecinta modifikasi motor Honda sudah layak ditampilkan di depan guest star, yang merupakan builder-builder mancanegara.

Bukan itu saja, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles, California, Amerika Serikat didaulat sharing tentang modifikasi motor oleh PT AHM. “Saya mendapat gambaran dari OTOPLUS tentang motormotor yang terpajang di sini (booth HMC, Red.),” tutur Yaniv. “Dari situ saya semakin paham kalau kreativitas modifikator atau builder Indonesia benar-benar hebat.” Kustom kulture adalah seni.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI