Tampilkan di aplikasi

New Honda BeAT Street eSP, tampil lebih personal

Tabloid OTO PLUS - Edisi 19/XIV
1 November 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 19/XIV

Ada yang baru dari New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani anak muda Indonesia tanggal 19 Oktober lalu di Jakarta.

OTO PLUS
Ada yang baru dari New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani anak muda Indonesia tanggal 19 Oktober lalu di Jakarta. Ya, kali ini, New Honda BeAT Street eSP tampil dengan desain ekspresif berkonsep street style. Hal itu diwujudkan lewat fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simple dan dilengkapi dengan digital panel meter yang informatif. Selain itu, meski bodi masih sama dengan model sebelumnya, yakni dengan desain garis tajam agresif, namun kini dipertegas dengan warna Street Black yang terinspirasi gaya anak muda di perkotaan, dengan goresan grafis graffiti.

“Kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi, namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya yang semakin personal sesuai gaya hidup maupun hobi pengendara. Oleh karena itu, New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut,” ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM. Karena itulah PT AHM juga menyediakan 6 item Honda Genuine Accesories (HGA) warna Grey, yakni Step Bar, Double Step Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter Protector dan Wheel Sticker dengan range harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 56.000 hingga Rp 270.000. HGA ini juga dijual secara paket untuk Double Step Floor dan Hand Guard dengan harga HET Rp 450.000.

Sementara itu, Honda apparel khusus untuk varian baru yakni Street Black T-Shirt dan Street Snapback Cap. Masih mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya, 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) dan juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator, Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, standar samping otomatis (Side Stand Switch), Parking Brake Lock, Secure Key Shutter dan ban tubeless, New Honda BeAT Street eSP dijual dengan harga Rp 15.400.000 untuk tipe CBS OTR (On The Road) DKI.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI