Tampilkan di aplikasi

Marc Marquez ke Indonesia Marquez jajal CBR250RR

Tabloid OTO PLUS - Edisi 19/XIV
1 November 2016

Tabloid OTO PLUS - Edisi 19/XIV

Marc Marquez merayakan gelar juara dunia 2016 dengan ribuan penggemarnya di sirkuit Sentul, Jawa Barat (25/10) lalu. “Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan Juara Dunia MotoGP ketiga kali yang diraih Marquez,” terang Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM)

OTO PLUS
Marc Marquez merayakan gelar juara dunia 2016 dengan ribuan penggemarnya di sirkuit Sentul, Jawa Barat (25/10) lalu. “Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan penggemar dan pecinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan Juara Dunia MotoGP ketiga kali yang diraih Marquez,” terang Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Dalam acara Meet and Greet bersama Marc Marquez yang diadakan AHM ini banyak rangkaian kegiatan disuguhkan kepada para fans Marc Marquez di Indonesia.

“Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa. Saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut di sini. Terima kasih untuk semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia,” ujar Marc Marquez. Jajal All New Honda CBR250RR Selain merayakan titel juara dunia 2016, pembalap bernomor 93 ini juga menjajal langsung All New Honda CBR250RR yang di produksi AHM.

“Ini pertama kali saya naik Honda CBR250RR di Sentul. Ya pengalaman sangat menyenangkan. Yang saya rasakan saat mengendarai motor ini bukan cuma under control, tetapi benar-benar total control. Sangat menyenangkan,” kata Marquez. Marquez Tularkan Ilmu Balap Dalam rangkaian kegiatan ini pun Marc Marquez juga menularkan ilmu balap kepada 16 siswa Astra Honda Racing School (AHRS) yang ditemani oleh M. Fadli.

Marc Marquez, Fadli dan 5 pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) memberikan coaching clinic. Dalam sesi ini para pembalap masa depan Honda diajari bagaimana teknik menikung, braking dan posisi di trek lurus, langsung dari sang juara dunia 2016. “Untuk pengereman setiap pembalap punya cara masing-masing. Ada yang gunakan 1 jari, 2 jari, 3 jari atau bahkan 4 jari.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI