Tampilkan di aplikasi

Tampil lebih atletis

Tabloid OTO PLUS - Edisi 31/XIV
31 Januari 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 31/XIV

Lexus RX 200t F Sport juga didukung oleh fitur tri-LED headlamp terbaru, F Sport Wheel, Panoramic Moon Roof, F Sport Spindle Grille bermotif honey comb. / Foto : Otoplus

OTO PLUS
Melanjutkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk luxury medium SUV Lexus RX 200t Luxury, maka Lexus Indonesia menyambut optimis tahun 2017 ini dengan meluncurkan varian baru, yaitu RX 200t F Sport.

Lexus RX 200t F Sport merupakan luxury medium SUV yang sporty dan stylish, sangat cocok untuk pebisnis dan eksekutif serta keluarga muda sukses.

Sesuai namanya, varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Lexus RX 200t F Sport juga didukung oleh fitur tri-LED headlamp terbaru, F Sport Wheel, Panoramic Moon Roof, F Sport Spindle Grille bermotif honey comb, dan Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan peluncuran Lexus RX 200t F Sport ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Harga Lexus RX 200t F SPORT kompetitif di kelasnya karena akan dibandrol senilai Rp 1,340 miliar per unit (on the road kota Jakarta).

Kehadiran Lexus RX 200t F SPORT diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar otomotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI