Tampilkan di aplikasi

Honda BeAT 2012, Pekanbaru

Tabloid OTO PLUS - Edisi 33/XIV
10 Februari 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 33/XIV

Tidak hanya kartun keluaran baru yang menarik untuk dijadikan bahan modifikasi. Film-film animasi lama pun tak kalah seru bila dijadikan tema ubahan. Seperti yang dilakukan Ryan Hidayat pada Honda BeAT tunggangan. / Foto : Wiwied

OTO PLUS
“Waktu itu tak sengaja melihat kartun Pink Panther di salah satu jaringan televisi berbayar. Meskipun film lawas, tapi cukup menghibur,” ujarnya.

Ketertarikan bukan selesai setelah menonton film. Ryan semakin getol mencari informasi lebih dalam tentang Pink Panther.

Cara paling gampang ya berburu info-info di jaringan internet.

Dari situ muncullah beberapa info tambahan. “Ternyata Pink Panther merupakan kartun lawas tahun 1960-an. Namun bagus.

Tidak kalah dengan kartun baru,” ujarnya.

Semakin membuat Ryan bersemangat untuk mengubah skutik keluaran 2012 miliknya.

Diawali dengan melapisi seluruh bodi sesuai kelir tokoh kartun sesuai inspirasi. “Sesuai judulnya, Pink Panther, maka saya pilih cat warna pink untuk pengganti kelir aslinya,” terangnya.

Gambar-gambar dari sosok Pink Panther ditorehkan seluruh badan skutik. Mulai bentuk utuh tokoh kartun dari sejenis harimau atau kucing tersebut, hingga sekadar tampang perwajahan Pink Panther.

Tak ketinggalan, “Seperti pada film kartunnya, saya beri pula gambar jejak-jejak kaki dari Pink Panther,” tutup cowok 23 tahun ini.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI