Tampilkan di aplikasi

Trend Japanese lowrider

Tabloid OTO PLUS - Edisi 38
21 Maret 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 38

Honda All New CBR250RR 2017

OTO PLUS
Biasanya motor dengan kapasitas mesin 250 cc dimodifikasi dengan tema racing look. Memperkuat jati diri sebagai motor yang membawa DNA dari motor supersport sejati. Namun beda dengan Honda All New CBR250RR milik Veris Valdy.

Memberikan kepercayaan pada Baru Motor Sport (BMS), motor yang baru keluar dari dealer tersebut langsung dirombak dengan konsep Japanese Low Rider. “Kalau di benua Amerika, sekarang sedang musim modifikasi motor sport beraliran lowrider. Roda belakang molor dengan swingarm lebih panjang,” ujar Ariawan Wijaya, sang modifikator dari BMS. Konsep tersebut sempat menjadi viral ketika All New CBR250RR pertama kali di-launching.

Makanya, “Kami mencoba menggaungkan trend lowrider di tanah air. Berhubung produk dari Jepang dan fenomena sekarang mengarah pada kreasi-kreasi builder Jepang pula, kami menyebutnya dengan gaya Japanese Lowrider,”

sahut Ari, sapaan Ariawan. Memang cukup mengena. “Cocok buat motor performa tinggi. Mengurangi gejala wheelie sehingga mantap kalau buat adu akselerasi,” ujar Veris, yang menjadi bagian dari klub Honda Big Bike Indonesia.
Trend modifikasi terkini buat motor sport 250 cc, yakni Japanese Lowrider!
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI