Tampilkan di aplikasi

Launching Honda CRF250 Rally Surabaya

Tabloid OTO PLUS - Edisi 39
21 Maret 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 39

Kejutan Off-Road Di Segmen

OTO PLUS
Launching Honda CRF250RALLY di Jatim, resmi dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda di Jatim pada Minggu (19/3) kemarin. Sambutan luar biasa mengiringi kehadiran gacoan baru Honda di segmen off-road ini. “Kehadiran CRF250RALLY ini membuat line up Honda makin lengkap. Kini kami punya produk di semua segmen, demi memenuhi kebutuhan konsumen akan motor Honda,” buka Suwito selaku Presiden Direktur PT MPM.

Respon masyarakat Jatim akan hadirnya CRF250RALLY cukup baik. Dalam waktu singkat, jumlah penginden sudah mencapai puluhan. “Sampai saat ini, ada 35 orang penginden di Jatim. Sangat mengejutkan untuk motor di segmen ini, sehingga terus terang kami sangat surprise,” kata Abdy Ronotana selaku Marketing Division Head PT MPM.

PT MPM sendiri menargetkan penjualan CRF250RALLY di Jatim pada bulan-bulan awal, ada di angka 15 unit per bulan. “Ke depan, tentu penjualannya akan berkembang,” ujar Suwito.

Minat yang tinggi masyarakat Jatim pada CRF250RALLY tak lepas dari reputasi motor ini sendiri di ajang Dakar Rally. “CRF250RALLY ini adalah replika CRF450 RALLY yang merupakan motor terbaik di ajang Dakar Rally, yang dibesut tim HRC dengan pembalap Ricky Brabec, Michael Metge, Paulo Gonçalves and Joan Barreda di kejuaraan tahun 2017 lalu,” tambah Suhari selaku Marcomm & Development Division Head PT MPM. “Jadi CRF250RALLY ini lahir dan mewarisi DNA Dakar Rally.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI