Tampilkan di aplikasi

Restyle & rebadged

Tabloid OTO PLUS - Edisi 40
29 Maret 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 40

Driving Impression Mercedes-Benz SLC 300 2016, Setelah 20 tahun SLK melenggang, kini saatnya regenerasi.

OTO PLUS
Anda pecinta mobil roadster? Pasti kenal deh dengan Mercedes- Benz SLK yang lahir sekitar 20 tahun lalu. Yup, roadster yang mendulang sukses di seluruh dunia ini memang menyimpan sejarah tersendiri di kelasnya. Salah satunya menjadi pioneer mobil yang atap hardtop-nya bisa dibuka secara otomatis dan melipat masuk ke dalam bagasi.

Setelah dua dasawarsa berjalan dan 3 generasi SLK, para petinggi Mercedes-Benz akhirnya memutuskan untuk menghentikan SLK dan menggantinya dengan SLC. SLC? Yup, sepertinya pabrikan asal Jerman ini menginginkan adanya ‘benang merah’ generasi lanjutan SLK ini dengan C-Class.

Nah, kali ini berkat Terminal Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara, OTOPLUS mendapatkan kesempatan mencoba langsung SLC 300 ini. SLC 300 adalah versi tertinggi selain SLC 200 diesel dan SLD 250D. Perbedaan yang paling jelas adalah trim AMG yang melekat di bodi SLC 300 ini.

Bodykit AMG yang terpasang, jelas memberikan aura yang berbeda untuk baby roadster ini. Lebih sporty pastinya. Kemudian velg multispoke 18 inci motif polished yang mewah membuat tampilannya juga lebih mewah. Ditambah lagi, sport brake dan lowering kit-nya yang memberikan performa pendukung terbaik di SLC 300 ini.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI