Tampilkan di aplikasi

OTOBURSA tumplek blek 2017, Jakarta Pusat

Tabloid OTO PLUS - Edisi 41
12 April 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 41

Gimana mau melewatkan kesempatan? Beragam lapak serta booth menawarkan berbagai produk dengan harga spesial.

OTO PLUS
Gelaran akbar sukses digelar Sabtu dan Minggu kemarin (1-2/4) di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Untuk memeriahkan ulang tahun ke-18, event OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali diadakan sebagai ajang tahunan dari Tabloid Otomotif, yang merupakan ‘kakak’ OTOPLUS.

Pada tahun-tahun sebelumnya, OTOBURSA Tumplek Blek diadakan pada bulan Mei.
Kali ini diadakan lebih maju. “Kalau tahun ini diadakan pada bulan yang sama bakal terlalu dekat dengan masa puasa. Makanya kami sengaja memajukan jadwalnya menjadi April,” ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotif.

Beragam perubahan pun seakan mengikuti. “Lokasi yang sudah jadi langganan ini juga sedang diadakan renovasi stadion untuk persiapan Asian Games. Alhasil, area untuk menggelar acara berkurang pula. Tahun lalu mencapai 5 hektar, kali ini ‘hanya’ 3,5 hektar,” tambah Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

Bukan sekadar lokasi event. Cuaca di ibukota juga sedang kurang bersahabat. Panas bisa berganti secara cepat menjadi hujan deras. Karena lokasi yang terbatas dan beragam kondisi tidak maksimal, target transaksi pun tak mulukmuluk. “Kami menargetkan nilai penjualan sebesar Rp 32,5 miliar, sesuai hasil OTOBURSA Tumplek Blek tahun lalu,” imbuh Rudi, sapaan Fahrudin.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI