Tampilkan di aplikasi

Sejarah baru dunia custom tanah air

Tabloid OTO PLUS - Edisi 41
12 April 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 41

Kali ini sesama peserta bisa saling menilai. Ini merupakan teknik penjurian yang lebih fair,” ujar Hendra Agus dari Baronk Custom yang turun di kelas Streetfighter.

OTO PLUS
Keberhasilan Showbike Fighting berafiliasi dengan AMD (American Motorcycle Dealer) selaku penyelenggaran World Of Championship Of Custom Bike Building, memberi kesempatan bagi anak Bangsa untuk mengikuti kompetisi rancang bangun motor custom tingkat dunia. Ya, dari 9 kelas yang dilombakan, salah satu di antaranya adalah Free For All atau Freestyle yang memperebutkan golden ticket mengikuti Intermot AMD World Of Championship Of Custom Bike Building di Koln, Jerman bulan Oktober 2018 mendatang.

“Ini adalah sejarah baru bagi perkembangan dunia custom Tanah Air. Kita semua yang hadir di sini menjadi saksi diselenggarakannya event afiliasi AMD pertama kali di Indonesia, yang memungkinkan kita untuk mengirimkan builder terbaik ke kejuaraan dunia AMD World Championship bersama karyanya,” sambut Indramawan selaku Managing Editor of OTOPLUS.

Ditambahkannya, namun semua ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari custom enthusiasts Tanah Air, sponsor dan juga media. “Karena itulah pada kesempatan ini, saya mewakili OTOPLUS memberikan apresiasi tertinggi kami kepada para builder dan semua yang terlibat dalam proses pembuatan motor custom sehingga bisa tampil di sini.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI