Tampilkan di aplikasi

Babarit balap motor kustom

Tabloid OTO PLUS - Edisi 41
12 April 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 41

“Tentunya ini jadi hiburan yang mengarah ke jalur positif. Sebab bisa menggabungkan para penikmat custom yang ada di daerah seputaran Cirebon. / Foto : Obet

OTO PLUS
Babarit Balap Kustom yang digelar Minggu (26/03) lalu, bukan sekedar balap motor semata. Konsepnya lebih condong ke fun, dan malah terkesan seperti humor dari para builder yang hadir. Bagaimana enggak. Gelak tawa dan canda penuh ceria terlihat lepas dari para penonton yang menyaksikan aksi bikers penunggang motor custom ini. Meski terkesan dagelan, tapi jumlah peserta enggak bisa dipandang remeh. Tembus 200 peserta, Sob! Mereka saling beradu skill di lintasan tanah becek dan penuh lumpur.

Kegiatan ini digagas oleh Riders Inc, ASMI Minuman Mineral Glinding Kustom, Pay Garage, Ape Kustom, Sampe Sore, Fotografer Kuningan dan Suryanation. Memang sengaja diadakan untuk turut berpartisipasi dan juga meramaikan, ajang peringatan Hari Jadi Desa Sakerta Timur. Di samping itu pula, untuk mendukung desa ini jadi salah satu Desa Wisata yang ada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Makanya, para peserta Babarit Balap Kustom ini juga cukup antusias mengikuti gelarannya.

“Konsep event sengaja dibuat beda. Seperti kelas-kelas yang dilombakan, dan juga batasan usia pesertanya. Semuanya bebas! Yang penting, semua peserta diwajibkan menggunakan motor berbasis custom, yang biasanya kerap diajak seliweran di jalanan aspal, namun kali ini kita coba beri kebebasan bertarung di lintasan tanah becek dan berlumpur,“ ujar Lamri Ate Ramdani.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI