Tampilkan di aplikasi

Viral & netizen comments

Tabloid OTO PLUS - Edisi 42
12 April 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 42

Tak hanya ‘obrolan’ di dalam negeri. Gelaran OTOPLUS Showbike Fighting 2017 turut diamati oleh insan penggiat custombikes dunia.

OTO PLUS
Bukan sekadar dibicarakan oleh peserta saat berada di venue, OTOPLUS Shwobike Fighting 2017 yang berafiliasi dengan AMD World Championship juga menjadi omongan di media sosial. Sebut saja posting-an yang diunggah oleh Donny Ariyanto dari Studio Motor. “Selamat Tabloid Otoplus untuk event luar biasa, OTOPLUS AMD Showbike Fighting 2017. Terima kasih sudah memberikan ruang dengan value yang sangat hebat. Next Year, hadir lagi dan siap ikut serta untuk event dahsyat ini,” tulis Donny dalam akun Facebook-nya.

Komentar pun bermunculan dari unggahan tersebut. “Event yang cukup emosional. Sepuluh tahun lalu event AMD di Kuala Lumpur. Menjadi partisipan bareng Mas Vero. Mas Iman Monochrome. Mas Lulut. Mas Bimo. Pak Dodi dan Pak H. Dadang (andai saja kemarin hadir semua). Tahun ini AMD di Jakarta. Mas Iman Monochrome jadi juri VIP. Dan Vero juaranya. Menjadi catatan manis di event ini. Selamat buat para pemenang. Terima kasih buat Tabloid Otoplus. You Rock!!!!!” sahut Muhammad Yudiansyah, punggawa Yudi 3D Custom Paint. Demikian pula yang ditulis oleh Purnama dari Glanet Radical Motorsickles.

“Semoga tahun depan akan terjadi kembali acara ini. Sukses buat Indonesia Kulture. Semoga sukses selalu buat Tabloid Otoplus,” ujar Purnama lewat komentar dalam Facebook tersebut.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI