Tampilkan di aplikasi

Bicara soal showbike fighting & otobursa tumplek blek

Tabloid OTO PLUS - Edisi 42
12 April 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 42

Showbike Fighting dan Otobursa Tumplek Blek, yang tahun ini kembali digelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno. / Foto : Onno

OTO PLUS
Ketika Neil Blaber, tidak bisa menghadiri OTOPLUS Showbike Fighting karena alasan kesehatan, AMD Director itu langsung mengontak salah satu team member yang lain, Onno Wieringa yang ber-passport Belanda untuk datang mewakili.

Tanpa pikir panjang, saat itu juga Onno langsung menjawab, “Yes!” Padahal jadwal undangan Onno sangat padat. Tanggal 10 – 12 Maret dia harus menghadiri Harley & Snow di Ridnaun, Italia. Lanjut kemudian ke Donnie Smith Bike Show & Car Show Minneapolis, USA tanggal 24 – 25 Maret, dan kemudian bablas ke Showbike Fighting di Jakarta tanggal 1 – 2 April.

“Saya sampai lupa hari dan tanggal berapa sekarang,” kekeh Onno saat berjumpa tim OTOPLUS di Bandara Soekarno – Hatta. “Tapi saya sangat suka traveling ke acara motor. Apalagi ke Indonesia, yang punya sejarah sendiri bagi saya,” kisah Onno.

Ya, ternyata Ibunda Onno lahir di Poso, Sulawesi saat kakek-neneknya bertugas sebagai misionaris selama perang kemerdekaan. “Dari situ saya merasa ada ikatan dengan Indonesia, dan ingin mengenal lebih dekat,” ungkap Onno.

Selama perjalanan pun, kami bercerita tentang Showbike Fighting yang menjadi supporting event The 18th International Otobursa Tumplek Blek, sebuah bursa dan event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI