Tampilkan di aplikasi

Jadikan brownies pie sebagai andalan

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 86
21 Oktober 2016

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 86

Jika biasanya Anda mengenal pie dan brownies sebagai dua macam kudapan manis sebagai hidangan penutup klasik yang populer. Rizki Maulina, pemilik Maul Patisserie menggabungkan keduanya dalam satu produk dengan sebutan Brownies Pie. Berawal dari suka membantu Nenek dan Bundanya ketika sedang membuat kue. Rutininas membuat kue pun lama kelamaan menjadi hobinya. Dari hobinya inilah Rizki memulai usaha rumahan di tahun 2000.

Pastry and Bakery
Jika biasanya Anda mengenal pie dan brownies sebagai dua macam kudapan manis sebagai hidangan penutup klasik yang populer. Rizki Maulina, pemilik Maul Patisserie menggabungkan keduanya dalam satu produk dengan sebutan Brownies Pie. Berawal dari suka membantu Nenek dan Bundanya ketika sedang membuat kue. Rutininas membuat kue pun lama kelamaan menjadi hobinya. Dari hobinya inilah Rizki memulai usaha rumahan di tahun 2000. Bermula dari iseng karena hobby membuat cokelat dan brownies yang dijual ke teman-teman. Kemampuan baking diperolehnya secara otodidak dengan belajar membuat kue kering dan pie dari resep-resep yang diperolehnya tanpa mengikuti kursus.

“ Karena banyak yang suka dan repeat order, saya jadi ketagihan jualan padahal saat itu saya juga sambil kuliah dan kerja, Sekarang saya hanya fokus untuk berjualan kue saja” urainya. Baru di tahun 2014, dibangunlah nama Maul Pati sserie yang mulai jualan melalui online. Sekitar bulan September tahun 2015, Maul Pati sserie membuka outlet. Dengan konsep outlet bergaya vintage dan homey sehingga akan membuat pengunjung merasa tengah menikmati kudapan manis di rumah sendiri. Brownies Pie Jadi Andalan Brownies, Pie, Savory Pie, Brownies Pie dan K ue K ering sebagai produk-produk yang ditawarkan.

Yang membuat isti mewa beberapa produk yang dijual menggunakan resep keluarga yang sudah turun-temurun dan tersedia dalam beberapa ukuran. “ Kami ingin menawarkan produk, terutama untuk yang ti dak terlalu menyukai kue tart. untuk merayakan momen khusus ti dak harus dengan kue tart, tapi bisa juga dengan brownies atau pie,” jelas Rizki. Untuk brownies, Maul Pati sserie menawarkan pilihan classic Brownies, Special Brownies yang merupakan brownies dengan pilihan topping nutella atau ovomaltine. untuk pecinta green tea, bisa pilih Matcha Brownies. Ada juga Premium Brownies dengan pilihan varian Red velvet cheese cake Brownies. ntuk Brownies Pie tersedia varian chocolate Brownies Pie dan Matcha Brownies Pie.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI