Tampilkan di aplikasi

Rustic naked wedding cake

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 87
17 November 2016

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 87

Duet kakak beradik Tri Palupi dan Esti Nurtjatrukmi kali ini berkolaborasi dalam Rustic Naked Wedding Cake. Pipi dan Esti dikenal dengan bisnis kuliner online Pawone Pipi. Tak hanya menjalankan bisnis online, kakak dan adik ini juga aktif dalam bogorculinary centre.

Pastry and Bakery
Duet kakak beradik Tri Palupi dan Esti Nurtjatrukmi kali ini berkolaborasi dalam Rustic Naked Wedding Cake. Pipi dan Esti dikenal dengan bisnis kuliner online Pawone Pipi. Tak hanya menjalankan bisnis online, kakak dan adik ini juga aktif dalam bogorculinary centre. bahkan Pipi menjadi motor pengggerak dalam kegiatan sosial natural cooking club berbagi, suatu wadah kegiatan sosial yang dilakukan bersama-sama dengan member NCC pimpinan Fatmah Bahalwan. dalam sosial, Pipi bersama teamnya melakukan berbagai kegiatan sosial bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Selain aktif berbisnis kuliner dan menjalankan berbagai kegiatan sosial, Pipi dan esti juga rajin menelurkan berbagai ide dan kreasinya dalam beragam judul buku yang berhubungan dengan kuliner dan dekorasi cake. sudah sekitar 10 buah judul buku yang sudah dirilis, termasuk sensasional naked wedding cake yang mengupas tuntas mengenai naked cake khusus untuk acara pernikahan.

bagi Pipi dan esti , naked cake merupakan tantangan, naked cake selintas seperti cake tanpa riasan. justru dengan dekorasi minim, kita harus bisa mengesplorasi kreasi yang menarik. kunci keberhasilan dari naked cake adalah pada saat memanggang cake harus sempurna. karena hasil cake sempurna akan mendukung kreasi yang indah,jelas Pipi. lalu esti melanjutkan, naked cake tampil tanpa trosti ng untuk menutupi badan cake, tapi kita justru harus membuat cake-nya enak, berpadu serasi dengan cake dan lling-nya. melintas terlihat sebuah cake yang ini fnished, tapi setelah dicicipi rasanya harus luar biasa. maka untuk membuat naked cake, harus membuat cake yang sempurna, tatanan sederhana namun indah, dan rasa yang memikat.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI