Tampilkan di aplikasi

Naked cake bisa pesan di mana?

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 87
17 November 2016

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 87

Naked Cake baru-baru ini menjadi favorit banyak orang untuk dijadikan simbol dalam merayakan sesuatu mulai dari ulang tahun, hadiah untuk orang terkasih, hingga wedding cake. Selain simple naked cake juga terlihat lebih natural.

Pastry and Bakery
Naked Cake baru-baru ini menjadi favorit banyak orang untuk dijadikan simbol dalam merayakan sesuatu mulai dari ulang tahun, hadiah untuk orang terkasih, hingga wedding cake. Selain simple naked cake juga terlihat lebih natural. Saat ini beberapa Anda bisa dengan mudah menemukan online cake shop yang memberikan layanan untuk membuat naked cake, tinggal pilih yang sesuai kebutuhan dan budget Anda. Berikut beberapa cake shop rekomendasi penyedia naked cake yang bisa menjadi pilihan Anda.

Gordon Blue Bakery& Cakes berdiri sejak tahun 19 79 . Mengadirkan wedding cake dan ice cream. Baru di tahun 19 9 5 mereka menghadirkan produk- produk bakery. Tahun 2010, Gordon Blue Bakery& Cakes kembali memfokuskan diri pada lini bisnis wedding cake. Meski kebanyakan cakes kreasi dari Gordon Blue merupakan custom cake, mereka memilki ciri khas tersendiri. Salah satunya dengan mengangkat warnawarna yang lebih natural, serta menampilkan kreasi-kreasi dan trend baru wedding cake maupun birthday cake yang unik.

Salah satunya Chalkboard Cake, kreasi Johanna Evan ia sebagai pemiliki sekaligus cake decorator Gordon Blue Bakery& Cakes yang mulai dikenalkan ke publik di tahun 2016. Terinspirasi dari papan tulis yang digunakan untuk meninggalkan pesan, Chalkboard Cake inilah dibuat. Menurutnya, selain bisa digunakan sebagai wedding cake, Chalkboard Cake juga bisa dijadikan sebagai cake ulang tahun. Selain Chalkboard Cake, naked cake dengan tema sesuai keinginan pelanggan juga bisa dipesan di sini. Untuk melihat aneka kreasi Gordon Blue bisa dilihat di www. gordonbluebakery.com.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI