Tampilkan di aplikasi

Green house cupcake

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 87
17 November 2016

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 87

Jika selama ini kreasi cupcake tersaji dengan dekorasi dan warna yang cerah nan kontras, tetapi pada sajian cupcake kali ini sengaja kami tampilkan kreasi cupcake dengan dekorasi sederhana tetapi menawan dipadu warna yang lembut dengan tanpa mengurangi keindahan dari cupcake tersebut.

Pastry and Bakery
Jika selama ini kreasi cupcake tersaji dengan dekorasi dan warna yang cerah nan kontras, tetapi pada sajian cupcake kali ini sengaja kami tampilkan kreasi cupcake dengan dekorasi sederhana tetapi menawan dipadu warna yang lembut dengan tanpa mengurangi keindahan dari cupcake tersebut. Semoga sajian ini menginspirasi Anda dalam berkreasi. Bahan cupcake diameter 6 cm Plastik icing 500 gram Pewarna makanan warna hjau Alat: alas sponge rolling pin Penggaris gunting cutter, Pinset spatula kecil, Palet cat air Kuas khusus makanan Stik tulang untuk plastic icing letakan bentuk hhuruf R Dan A.

Cara Membuat Giling plasti k icing dengan perpaduan dua warna dan lapisi seluruh permukaan cupcake hingga rata. buat ornamen bunga mawar dari plastik icing warna hijau dan putih, pipihkan dan bentuk hingga menjadi satu kesatuan kelopak dari bunga mawar giling plastik icing warna putih dan gunakan cetakan huruf R untuk membuatnya. Giling plastik icing warna hijau muda dan gunakan cetakan huruf A untuk membuatnya, Letakkan dan susun ornamen bunga maWar kombinasi warna putih dan hijau pada bagian atas permukaan cupcake, susun hingga seperti yang terlihat pada gambar letakkan huruf R dan A pada masing masing bagian atas cupcake.

Kecerahan warna yang terbalut dalam bentuk sederhana nan menawan menjadi inspirasi kami menyajikan bagi Anda sajian cake ini, jika ingin hari-hari Anda selalu cerah dan ceria tak ada salahnya Anda coba mempraktekkannya lalu Anda sajikan bagi pasangan Anda tercinta Its Fantastic…..Covering fondant warna putih dan biru serta penambahan cake setengah bulat sebagai toppernya membuat cake ini terlihat cantik sebagai wedding cake. Masih tetap menggunakan ornament bunga sebagai pilihan aksen asesories yang mengelilingi cake tersebut. Rangkaian bouquet flowers siap pakai ditambahkan sebagai toppernya.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI