Tampilkan di aplikasi

Bakerzin

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 89
16 Februari 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 89

Sejak hadir di Jakarta tahun 2002, BAKERZIN Indonesia di bawah naungan BOGA GROUP dikenal sebagai restoran berkonsep dessert café bergaya casual dining, dessert menjadi andalan BAKERZIN. Di usianya yang ke-14 tahun, BAKERZIN hadir dengan wajah baru untuk outletnya di Senayan City yang terletak di Lower Ground Senayan City.

Pastry and Bakery
Outlet yang resmi dibuka 11 Oktober 2016 lalu, hadir dengan konsep yang berbeda salah satunya interior yang menggabungkan konsep modern dan semi kontemporer. Tak hanya wajah baru yang tampil lebih segar, BAKERZIN juga hadir dengan menu-menu baru inovatif yang harus dicoba.

Rama Bagus P , Assistant Chef Area BAKERZIN mengungkapkan Dessert klasik Perancis menjadi menu andalan dessert BAKERZIN . Orang suka bernostalgia dengan dessert-dessert klasik, tapi kita menghadirkan dengan tampilan modern dan menarik”.

Tak heran jika Coconut Raspberry Pannacotta hadir dalam wadah tembus pandang dengan kepulan asap dari blue ice yang ditempatkan dalam wadah gelas sebagai alasnya. Untuk rasa BAKERZIN menambahkan kelapa parut kering yang memberikan rasa dan aroma gurih khas kelapa pada saus raspberry yang berpadu dengan gurihnya pannacotta, rasa segar dan creamy menjadi paduan yang harmonis.

Untuk kualitas BAKERZIN tak mau kompromi, bahan baku natural dan premium menjadi pilihan untuk menjaga kualitas seperti menggunakan vanilla pod menjadi pilihan dibanding menggunakan vanilla essence untuk menu bread Pudding mereka. Dimana ti pikal Bread Pudding klasik dalam rendaman cream anglaise yang tampil sederhana bertabur kacang pistachio dan topping mix berries. Dream anglaise dengan vanilla pod yang harum dan creamy beradu harmonis dengan bread pudding hangat yang lembut. Tak heran jika BAKER Z IN menjadi tempat favorit menikmati dessert. Baru-baru ini BAKERZINE juga meluncurkan dessert populer rainrdrop cake. Selain itu BAKERZINE juga memiliki ragam cake yang bisa dinikmati per slice di outlet maupun cake yang dipesan untuk berbagai acara. Kita punya 24 macam cake yang sangat variatif, selain itu juga kita menerima pesanan customized cake fondant untuk ulang tahun,"tambah Dhea Maria Suryawan, Marketing Supervisor Boga Group.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI