Tampilkan di aplikasi

Daily bread

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 89
16 Februari 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 89

kreasi Crispy Pizza dari Daily Bread. Crispy Pizza ini merupakan salah satu produk baru yang menjadi andalan di sini. Berbeda dengan pizza lainnya, Daily Bread menggunakan kulit pastry sebagai pengganti roti pizza pada umumnya.

Pastry and Bakery
Daily Bread sendiri merupakan salah satu outlet bakery yang hadir sejak tahun 1997. D i tahun 2010 dengan manajemen baru, Daily Bread hadir dengan konsep baru. Di bulan Juli lalu, Daily Bread Pondok Indah hadir dengan wajah baru yang lebih segar.

Hadir dengan konsep café , Daily Bread menawarkan ragam produk premium. Beragam menu disajikan oleh Daily Bread, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, berupa sajian Western hingga sajian Indonesia populer seperti nasi goreng Buntut dan Tongseng Sapi. Untuk minuman, Daily Bread juga memiliki ragam yang sangat variatif mulai dari kopi impor, kopi lokal, hingga teh maupun paduan keduanya. “ Menu-menu yang kita kembangkan di sini memang merupakan ragam kreasi pastry dengan varian yang cukup banyak. Saat ini ada sekitar 25 macam kreasi pastry dan akan terus dikembangkan lagi,” jelas Astrid Kusuma Dewi , Owner Daily Bread.

Terus menghadirkan inovasi produk baru, menjadi salah satu kunci sukses Daily Bread sampai saat ini. Salah satunya dengan menghadirkan Crispy Pizza. Meski merupakan menu baru, Crispy Pizza langsung menjadi produk andalan yang langsung digemari pelanggan. Crispy Pizza merupakan, pizza yang menggunakan kulit pastry garing berlapis dengan isian dan topping beragam sesuai pilihan. Siang itu kita mencicipi Meatball Pasta, serta Crispy Pizza Carnivore dan Marherita. Selain itu tersedia pilihan Buffalo Chicken, Tuna, Carnivore dan Black Pepper Chicken yang disajikan dengan salad, Anda juga bisa memilih salad dressing favorit seperti thousand island atau Italian dressing yang menggunakan minyak zaitun.

Ragam kreasi pastry menjadi produk andalan di sini mulai dari savory hingga pilihan manis. Chocolate, Almond dan Plain Croissant menjadi beberapa produk favorit di sini. Untuk pecinta savory, coba Danish Smokebeef, Chicken Curry, Beef Carbonara, Chicken Bratwust atau Tuna Feuillette.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI