Tampilkan di aplikasi

Jelly piping flower

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 89
16 Februari 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 89

JPFLO alias Jelly Piping Flower, suatu karya sang maestro dalam bidang makanan yaitu C hef D iana C ahya. Begitu indahnya aneka bentuk bunga dan dedaunan yang diaplikasikan dalam media pudding. Bentuk-bentuk seperti ini umumnya kita lihat diatas media cake tetapi ditangan Chef cantik satu ini aneka bunga serta dedaunan yang cantik ini dapat di kreasikan diatas media pudding. / Foto : Bembenk

Pastry and Bakery
Melalui tangan lentik sang maestro membuktikan bahwa semua karya seninya dalam membuat makanan bernilai sangat tinggi dan selalu menjadi trend dikalangan masyarakat. Terbukti beberapa karya Chef Diana Cahya diantaranya Cute Pie, Charpao, Charbread, JRC ( Japanese Roll Cake) dan masih banyak lagi karya yang lain.

Beberapa bulan yang lalu LeZat grup kembali memanjakan para pembaca dengan diselenggarakanya cooking class hands-on bersama Chef Diana Cahya, Chef cantik ini mengajak para peserta untuk mengetahui dan belajar mengenai pembuatan Jelly Piping Flower.

Kelas yang di mentori oleh Chef Diana Cahya ini memang tidak pernah sepi peminat. Jelas ini digelar di Dapur LeZAT tepatnya di Kompleks Niaga Permai, Jl. Veteran Blok 9-B Surabaya. Sebagian besar peserta berasal dari ibu-ibu rumah tangga dan pelaku usaha ala rumahan.

Antusia para peserta sangat besar, salah satunya adalah Ibu Melly yang jauh-jauh dari Banjarmasin ke Surabaya hanya ingin mengikuti kelas Chef Diana Cahya ini. R sa penasaran yang besar dan harapan setelah mengikuti kelas ini, selanjutnya dapat menjual produk yang serupa.

Saya sangat senang mengikuti kelas ini karena saya jadi tau lebih banyak tentang seni kuliner, sayapun Chef Diana Cahya apa yang belum dimengerti, ungkap ibu Melly Meskipun sebagian besar adalah pemula dalam membuat bunga dari Jelly Piping Flowers ( JP FLO ) yang ada dihadapan mereka, namun berkat bimbingan dari Chef Diana Cahya semua jadi terasa lebih mudah karena materi yang diajarkan sangat sistematis, mudah dimengerti dan mudah untuk di praktekan, sekalipun spuit, dan belum pernah membuat hiasan yang seindah ini.

Tapi akhirnya peserta membawa pulang hasil yang sangat memuaskan.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI