Tampilkan di aplikasi

Temukan peluang usaha makanan dan minuman dalam fun kitchen 5th

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 93
18 Oktober 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 93

Infinite event organizer kembali menggelar Fun Kitchen, gelaran yang ke-5 ini berlangsung 21-26 Maret 2017 lalu di Main Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. / Foto : Novy Amaliyah

Pastry and Bakery
Infinite event organizer kembali menggelar Fun Kitchen, gelaran yang ke-5 ini berlangsung 21-26 Maret 2017 lalu di Main Atrium, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Gelaran yang menghadirkan tema Bake, Cook dan Dessert Festival ini juga mengajak pengunjung Fun Kitchen Ke-5 ini untuk menemukan peluang usaha makanan dan minuman yang tersedia selama acara berlangsung.

Untuk kegiatan Fun Kitchen ini, infinite event organizer menghadirkan beberapa produsen bahan baku kebutuhan cooking, baking, penyedia peralatan baking dan cooking untuk kebutugan rumah tangga maupun usaha. Ragam brand minuman kemasan pun ikut serta dalam Fun Kitchen Ke-5 ini. Tak hanya itu Fun Kitchen juga menghadirkan berbagi gerai menjual cemilan dan perusahaan - perusahaan kuliner yang memberikan peluang usaha kepada masyarakat pecinta cooking,baking maupun minuman siap konsumsi seperti teh maupun minuman segar lainnya.

Seperti event Fun Kitchen sebelumnya, Pemecahan Rekor MURI menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Pemecahan Rekor MURI ini mengambil tema yang berbeda tiap tahunnya. Kali ini Pemecahan Rekor MURI mengambil tema The Smiling Steam Cake Mozaik oleh Chef Lanny Soechan yang didukung ICA dan PT.Eastern Pearl Flour Mills.

Selain pemecahan Rekor Muri, juga diselenggarakan pembagian 5000 Batik Steam Cake pada pengunjung mall dan Fun Kitchen ke-5. Setiap harinya selama event berlangsung diselenggarakan berbagai baking demo, cooking demo, tea demo, cake decorating class, hingga Boga Kids untuk anak-anak. Peluncuran Buku dari Teh 2 Tang dan Eating Competition, Lomba Tarung Mie Serdadu juga meramaikan gelaran Fun Kitchen ke-5
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI