Tampilkan di aplikasi

Food Hotel Indonesia 2017, lebih besar dengan berbagai kompetisi berstandar Inte

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 93
18 Oktober 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 93

Pameran Food& Hotel Indonesia 2017 yang ke-14 sukses digelar. Pameran yang berlangsung dari tanggal 5-8 April 2017 di Jakarta International Expo ini merupakan pameran yang lengkap dan kompresensif dari beragam produk F& B dari berbagai brand ternama serta pelaku industry HORECA. / Foto : Novy Amaliyah

Pastry and Bakery
Pameran Food & Hotel Indonesia 2017 yang ke-14 sukses digelar. Pameran yang berlangsung dari tanggal 5-8 April 2017 di Jakarta International Expo ini merupakan pameran yang lengkap dan kompresensif dari beragam produk F& B dari berbagai brand ternama serta pelaku industry HORECA. Pameran ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman, mutu dan kualitas industri perhotelan.

Tidak hanya para peserta lokal saja yang memenuhi area pameran lebih dari 37.000 sqm ini, namun juga diikuti oleh 1.600 perusahaan dari 50 negara termasuk 15 paviliun dari Australia, Belgia, China, Jerman, Hungaria, Korea, Libya, Malaysia, Singapura, Afrika Selatan, Taiwan, Tunisia, Turki, dan USA.

Wiwiek Roberto, Project Director Pamerindo Indonesia mengaku tahun ini antusias para pelaku industri makanan dan hospitality sangat baik. “Pameran Food & Hotel Indonesia 2017 tahun ini mengalami peningkatan 17,4 persen dibanding 2015 yang menunjukan kinerja positif kondisi ekonomi kita.

FHI 2017 menjadi pameran yang terbesar yang pernah diselenggarakan dan melibatkan para perusahaan serta brand terbaik dari dalam maupun luar negeri. Partisipasi mereka tentunya kami harapkan dapat membantu peningkatan mutu dan kualitas industry makanan serta perhotelan di Indonesia," terang Wiwiek.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI