Tampilkan di aplikasi

Mionette Cakes

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 93
18 Oktober 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 93

Moinette Cakes merupakan online cake shop yang menawarkan anake cake klasik dengan mile crepes sebagai salah satu produk andalannya.

Pastry and Bakery
Sebelum resmi meluncurkan brand Mionette Cakes dengan suami tahun 2011, Vina sudah memulai bisnis online sejak tahun 2000. Cookies hias dan weeding cake menjadi produk Universitas Pelita Harapan, ibu dua orang anak ini pawai berkreasi dengan berbagai bentuk dan detail-detail yang hidup dalam setiap kresinya. Cake dengan fondant, maupun butter cream piawai dibuatnya dengan detail.

Moinette Cakes merupakan online cake shop yang menawarkan anake cake klasik dengan mile crepes sebagai salah satu produk andalannya. Selain menawarkan pilihan cake klasik, Mionette juga menawarkan pilihan costomized cake untuk berbagai acara seperti ulang tahun, aniversarry, hingga wedding cake.

Sukses dengan online cake shop, Mionette akhirnya meresmikan Minonette Cakes&Tea Room di tahun 2004. Varian cakes klasik berkualitas premium yang bisa ditemukan di sini seperti Layered Cheese Cake, Red Velvet, Tiramisu, Strawberry, Shortcake, Belgian Dark Chocolate Cake, Carrot Cake, Pill Custard Cake, Black Forest Cake dan Cake terbaru Mionette, Mocca Kenari Cake.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI