Tampilkan di aplikasi

Kompak & cerianya peserta dalam Bizcamp

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 95
24 Oktober 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 95

Selama ti ga hari pula para peserta akan mendapatkan materi penjelasan mengenai perhitungan modal dan biaya lainnya. / Foto : Bambenk

Pastry and Bakery
Berangkat dari kesuksesan beberapa angkatan 3 Days Biz Champ sebelumnya yang baru pertama kali di adakan di Indonesia, maka LeZAT Academy menggandeng sang prakti si serta penulis dalam bidang kuliner yaitu Yuyun Anwar (YAI) untuk kembali lagi hadir membuka kelas Biz Camp di pertengahan bulan Juli 2017 ini tepatnya pada tanggal 19 – 21 Juli 2017 di Surabaya.

Acara Biz Camp yang diadakan tepatnya di LeZAT Academy Surabaya ini merupakan camp paling lengkap terutama bagi para pebisnis dibidang kuliner yang lebih di fokuskan pada pengusaha katering atau warung kelas UKM atau yang lebuh tepatnya kelas yang memang diperuntukkan bagi para pengusaha yang membutuhkan beberapa solusi dalam mengatasi beberapa masalah usaha kuliner mereka terutama pada SDM.

Seperti para koki yang sering silih berganti atau datang serta pergi sehingga dapat membuat kualitas produk yang dihasilkan menurun serta strategi usaha agar tak bersaing penuh dengan sesama para UKM lainnya.

Acara yang berlangsung selama tiga hari tepatnya dari tanggal 19 – 21 Juli 2017 ini diikuti oleh 12 peserta dari berbagai kota di Indonesia baik dari dalam kota hingga luar kota, sehingga membuat suasana kelas yang dimulai dari jam 09.00 hingga sore ini makin terlihat kompak serta seru apalagi saat mereka mulai diskusi dalam kelas hingga saat memasuki waktu praktek beberapa resep.

Dan selama tiga hari pula para peserta akan mendapatkan materi penjelasan mengenai perhitungan modal dan biaya lainnya hingga dengan memproduksi makanan yang praktis dan benar walaupun tanpa bergantung pada juru masak atau chef.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI