Tampilkan di aplikasi

Bisnis cake artis

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 96
28 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 96

Scrummy merupakan kue yang memadukan brownies kukus dengan lapisan puff pastry serta isian aneka rasa, seperti mangga, talas, cokelat, srikaya, keju, dan karamel.

Pastry and Bakery
Sejak beberapa tahun terakhir, banyak sekali artis yang membuka usaha kue yang hanya dijual di kota tertentu dengan mengklaim sebagai oleh-oleh khas kota tersebut. Sebut saja Teuku Wisnu dengan Malang Strudel, Dude Harlino dengan Jogja Scrummy, Irwansyah Medan Napoleon, Ricky Harun dengan Bosang Makassar, dengan Irfan Hakim dengan Makassar Baklave.

Ada pula Lamington Pontianak milik Glenn Alinskie, Zaskia Sungkar dengan Surabaya Snowcake, Shireen Sungkar dengan Bogor Raincake, dan Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella. Yang terbaru, Indra Bekti membuat Cirebon Sultana, Zaskia Adya Mecca dengan Mamahke Jogja, Oki Setiana Dewi dengan Surabaya Patata, Luna Maya dengan Mandolin Cakery, serta Syahrini dengan Princes Cake.

Cirebon Cinnamon milik Dhini Aminarti, Chelsea Olivia dengan WifeCake Semarang, Hengky Kurniawan dengan Lampung Banana Foster, Nagita Slavina dengan Gigieat Cake, Prilly Latuconsina dengan Really Cake Khatulistiwa, dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyaknya artis membuat bisnis cake memunculkan spekulasi jika hampir semua artis yang membuat bisnis kue kekinian itu bernaung dalam satu ikatan.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI