Tampilkan di aplikasi

Seni merangkai bunga dan aquarium dalam puding bersama Yuliana Jiu Dias

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 96
28 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 96

Mengikuti trend kuliner yang makin hari makin berkembang dengan pesat membuat LeZAT Academy.

Pastry and Bakery
Mengikuti trend kuliner yang makin hari makin berkembang dengan pesat membuat LeZAT Academy sebagai wadah yang menyediakan sarana untuk pelatihan dibidang kuliner selalu mengupdate trend kuliner yang makin hari makin berkembang sehingga membuat LeZAT Academy kembali lagi untuk bekerjasama dengan Chef Yuliana Jiu Dias yang memang sangat ahli dibidang kuliner terutama trend kuliner seperti puding batik, puding art, jelly cake, moon cake, dan lainnya.

Memasuki pertengahan bulan Agustus 2017kembali digelar acara cooking class Hands on dan Just demo yang kali ini menggangkat tema trend puding cantik yaitu puding art dan jelly cake. Puding sendiri merupakan salah satu sajian yang bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk hingga menghasilkan bentuk yang cantik sekali. Begitu indahnya aneka bentuk baik bentuk karakter figur, bunga, dedaunan dan aquarium yang bisa diaplikasikan dalam media puding.

Hal tersebut membuat banyak peminat kuliner yang penasaran sehingga ingin sekali mengikuti acara cooking class selama dua hari ini baik kelas Hands on maupun kelas Just demo. Kelas yang dimentori oleh Chef Yuliana Jiu Dias ini memang tidak pernah sepi peminat. Hal tersebut terlihat banyaknya peserta dalam kelas Just demo dan Hands on yang digelar di Dapur LeZAT Academy tepatnya di Kompleks Niaga Permai, Jl. Veteran blok 9B Surabaya pada tanggal 12 – 13 Agustus 2017.

Acara cooking class Just demo puding art, Hands on puding art dan Hands on Jelly cake ini tak hanya banyak diikuti oleh ibu – ibu rumah tangga saja, namun juga para pelaku usaha Rumahan. Dan hal tersebut membuat ketiga kelas dalam dua hari tersebut baik hands on dan just demo makin ramai karena antusias dari para pesertanya.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI