Tampilkan di aplikasi

Bisnis kopi masih menjadi primadona di gelaran FLEI dan CBI 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 97
29 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 97

450 brand dari 18 negara hadir di pameran waralaba, lisensi, cafe dan retail terbesar di Indonesia untuk tawarkan peluang usaha dan supplier cafe terbaik.

Pastry and Bakery
450 brand dari 18 negara hadir di pameran waralaba, lisensi, cafe dan retail terbesar di Indonesia untuk tawarkan peluang usaha dan supplier cafe terbaik serta solusi bisnis bagi investor dan cafe owner di Indonesia. Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menyelenggarakan pameran bisnis terlengkap dan terbesar di Indonesia yang bertajuk INDONESIA’S BIGGEST BUSINESS EXPO, dimana menggabungkan 3 pameran bisnis dalam satu atap yaitu FRANCHISE & LICENSE EXPO INDONESIA (FLEI) 2017, CAFE & BRASSERIE INDONESIA (CBI) 2017 & RETAIL SOLUTION EXPO INDONESIA (RSEI) 2017.

INDONESIA’S BIGGEST BUSINESS EXPO tahun ini menawarkan solusi bisnis yang terintegrasi dan terlengkap baik bagi pihak investor maupun pengusaha yang bergerak di ketiga industri tersebut. Sebanyak 5 paviliun negara, serta 450 brand dari 18 negara ikut serta dalam pameran yang akan diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center pada 8 hingga 10 September 2017 lalu.

Tahun 2016 ditutup dengan banyak harapan untuk tumbuh kembangnya industri waralaba tanah air. Presiden Joko Widodo juga optimis bahwa sektor waralaba Indonesia akan semakin masif di tahun ini. Untuk tahun 2017, Kementerian Perdagangan optimis kondisi perekonomian akan membaik. Hal itu karena pemerintah sudah membuat Paket Kebijakan yang fokus untuk meningkatkan iklim usaha di Indonesia.

Kementerian Perdagangan pada tahun 2017 berencana melakukan sosialisasi usaha waralaba pada komunitas warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal ataupun bekerja diluar negeri dengan tujuan, pertama, menjaring para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri untuk menjadi pelaku usaha atau memiliki usaha Waralaba saat kembali ke Indonesia. Kedua, dengan memanfaatkan kekuatan jaringan diaspora WNI untuk mengembangkan merek Waralaba Indonesia diluar negeri
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI