Tampilkan di aplikasi

Namelaka, choux sebagai andalan

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 97
29 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 97

Sebagai salah satu pemain baru dalam bisnis dessert di Jakarta, NAMELAKA berusaha memiliki ciri khas untuk membedakan antara toko pastry yang saat ini banyak di Jakarta.

Pastry and Bakery
Sesuai dengan namanya, NAMELAKA yang dalam bahasa Jepang berarti semacam ganache tapi memiliki tekstur yang lebih lembut dan creamy. NAMELAKA sendiri menjadikan choux dengan filling lembut yang meleleh di mulut dan lebih nikmat saat disajikan dalam keadaan dingin. Sebelum bergabung sebagai salah satu tenant di Shop Haus Menteng, NAMELAKA dikenal melalui online shop dengan produk-produk entremets.

Choux dengan craquelin sebagai produk andalannya di tahun 2016.Awal-awal pemasaran NAMELAKA dilakukan melalui media sosial, serta rajin mengikuti bazar-bazar. Dari sinilah NAMELAKA mulai dikenal. Baru di akhir Desember 2016, NAMELAKA membuka outletnya yang tergabung dalam Shop Haus Menteng. Shophaus Menteng merupakan destinasi baru pecinta kuliner yang tengah pouler di kalangan anak muda Jakarta.

Mulai dari tenat sajian steak, kopi, gelato, hingga sajian sehat maupun desserts tersedia dalam satu area. Dengan interior modern minimalis yang didominasi warna putih, membuat Shophaus menjadi salah satu lokasi favorit untuk nongkrong maupun sekedar foto-foto. NAMELAKA sendiri menjadi tenant penyedia dessert, deretan choux cantik dengan lapisan craquelin ragam warna sesuai dengan rasa filling yang ada di dalamnya.

Selain choux, dessert klasik dengan tampilan modern siap memanjakan lidah pecinta desserts. “Range produk pertama yang kita buat choux dengan lapisan craquelin di atasnya. Produk yang kita buat lebih personal yang merupakaan kesukaan kita.Produk yang kita hadirkan juga anti mainstream,” jelas Yoan Tjahjadi, Co-Owner sekaligus Pastry Chef NAMELAKA.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI