Tampilkan di aplikasi

Parade prestasi di hari jadi

Majalah Peluang - Edisi 85
26 Maret 2018

Majalah Peluang - Edisi 85

Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia menutup rangkaian perayaan milad ke 4 dan 14 tahun operasionalnya dengan penandatanganan prasasti gedung kantor pusat oleh Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga.

Peluang
TEPUK tangan bergemuruh saat Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga didampingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Ketua Umum dan Wakil Ketua Kopsyah BMI Kamaruddin Batubara dan Radius Usman melepas rangkaian balon ke udara menandai peresmian kantor pusat Kopsyah BMI yang baru di Paramount Land, Gading Serpong- Tangerang, Banten.

Acara yang berlangsung Senin, (20/3/17) itu sekaligus menutup rangkaian perayaan milad ke 4 dan 14 tahun masa kerja koperasi yang kini jadi kebanggaan Kabupaten Tangerang. Perayaan milad bergulir sejak 17 Februari lalu dimulai dari Kantor Kopsyah BMI Cabang Pandeglang.

Sehari berselang bergulir ke Kantor Cabang Lebak, lalu Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ciruas Serang (2/3), KCP Petir Serang (3/3); dan empat KCP di Kabupaten Tangerang yaitu Cikupa, Cisoka, Teluk Naga dan Mauk.

Sebagai ujud dari kebersamaan dengan para anggotanya, dalam rangkaian milad itu Kopsyah BMI menyalurkan bantuan berupa santunan yatim 1.000 orang anak anggota, sunatan masal untuk 300 anak anggota, santunan pendidikan untuk 64 anak anggota dan beasiswa hingga tamat kuliah untuk dua orang anak anggota yang berhasil masuk ke Institut Pertanian Bogor.

Dalam sambutannya, Menkop Puspayoga menyatakan rasa bangganya bahwa Kopsyah BMI mampu melewati masamasa sulitnya dan hingga kini hadir secara spesifik sebagai koperasi dengan segmen usaha yang sulit ditiru oleh koperasi simpan pinjam lainnya.”

Menyoal kinerja dan kesehatan Kopsyah BMI, saya tidak perlu berkomentar lagi karena hasil konkretnya sudah bisa dilihat. Yang ingin saya pesankan, hendaknya terus berbenah agar dapat mengikuti perkembangan teknologi yang makin canggih,“ ujarnya.
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI