Ekspansi tiada henti didukung tata kelola yang baik

Majalah Peluang - Edisi 103
4 Oktober 2018

Majalah Peluang - Edisi 103

KSP Makmur Mandiri sebagai badan hukum didasarkan oleh SK dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi.

Peluang
Untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada anggota, KSP Makmur Mandiri terus memperluas jaringan kantor dan didukung dengan tata kelola perkoperasian yang mumpuni.

Koperasi berperan penting dalam mendorong pemerataan ekonomi masyarakat. Melalui usahanya yang semakin berkembang, lembaga yang ditahiskan sebagai sokoguru perekonomian ini menjadikan kesejahteraan anggota sebagai tujuan utama.

KSP Makmur Mandiri merupakan salah satu koperasi besar di Indonesia yang terpercaya dan terus bertumbuh. Tumbur Naibaho, Ketua KSP Makmur Mandiri mengatakan, koperasi yang dipimpinnya berkomitmen untuk memacu pertumbuhan kinerja agar kesejahteraan anggota meningkat.

“Kami terus memperluas jaringan kantor untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada anggota sekaligus memperbesar skala usaha,” ujar Tumbur. Pembukaan kantor baru diharapkan dapat meningkatkan penyaluran kredit dan penghimpunan dana. Dengan akses yang lebih mudah dan lebih dekat dijangkau, masyarakat dapat memanfaatkan layanan yang disediakan Koperasi.

KSP Makmur Mandiri yang berkantor pusat di Kota Bekasi itu kini sudah memiliki 100 kantor yang tersebar di kotakota di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Perluasan jaringan kantor diiringi dengan penambahan anggota yang total jumlahnya sebesar 80.000 anggota.

Sejalan dengan perkembangan usahanya, Koperasi ini dinyatakan sehat oleh Kementerian Koperasi dan UKM. Selain itu, legalitasnya pun tidak perlu diragukan karena sudah mengantungi izin dari pihak berwenang, dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM.

Majalah Peluang dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI