Tampilkan di aplikasi

Manjakan jamaah umrah dengan fasilitas istimewa

Majalah Peluang - Edisi 168
7 Maret 2024

Majalah Peluang - Edisi 168

Untuk kedua kalinya pada tahun ini, Divisi Tour & Travel Kopjas BMI menerbangkan 28 jamaah umrah ke tanah suci. Layanan terbaik akan diterima jamaah mulai dari keberangkatan, selama prosesi umrah hingga kembali ke tanah air.

Peluang
Koperasi Jasa Benteng Mandiri Indonesia (Kopjas BMI) melalui Divisi Tour & Travel merealisasikan komitmennya dalam memfasilitasi anggota Koperasi BMI Group yang hendak menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. Pada 27 Februari 2024, sebanyak 28 jamaah diterbangkan ke Baitullah dari Terminal 3 Gate 1 Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines.

Kloter umrah tersebut merupakan yang kedua kalinya pada tahun ini. Sebelumnya, kloter pertama berjumlah 20 jamaah telah diterbangkan pada 22 Januari 2024. Divisi Tour & Travel Kopjas BMI selama ini rutin memberangkatkan anggota dan masyarakat yang hendak umrah dengan memberikan fasilitas terbaik mulai dari sarana penginapan, penerbangan dan pembimbing umrah.

Manajer Divisi Tour & Travel Kopjas BMI Zaenal Muttaqien mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah umrah mulai dari keberangkatan, selama di tanah suci, hingga kembali ke tanah air. Hal ini dilakukan agar jamaah merasa nyaman dalam menjalani ibadah.

“Di Makkah, para jamaah menginap di Royal Majestic Hotel Makkah. Sebuah hotel bintang empat yang hanya berjarak 650 Meter dan sekitar 12 menit jika ditempuh berjalan kaki ke Masjidil Haram. Sedangkan di Madinah menginap di Al Ansar New Palace Hotel,” ungkap Zaenal yang ikut dalam rombongan umrah tersebut.

Penyelenggara juga telah menyiapkan itinerary perjalanan umrah secara rinci. Selama di Arab Saudi, jamaah direncanakan mengunjungi Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatin, Perkebunan Kurma, Jabal Tsur,
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI