Tampilkan di aplikasi

Miss Cimory menciptakan banyak entrepreneur perempuan Indonesia

Majalah Portonews - Edisi 05/2019
10 Juni 2019

Majalah Portonews - Edisi 05/2019

Miss Cimory

Portonews
Perusahaan memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat terutama masyarakat yang ada di sekitar di mana perusahaan itu berdiri.

Cimory tidak hanya memikirkan keuntungan semata, lebih dari itu, apa yang bisa kita berikan sebagai perusahaan untuk negara kepada masyarakat, tentunya lapangan pekerjaan.

Karena apa? Karena apabila satu negara tidak memiliki atau kurang lapangan pekerjaan yang cukup tentunya masyarakatnya belum sejahtera.

Apabila kita sebagai perusahaan hanya melakukan CSR saja yaitu memberikan sedikit kontribusi kepada masyarakat jumlahnya tidak bisa besar dan juga tidak bisa terus menerus.

Satu-satunya yang bisa dilakukan adalah menciptakan lapangan pekerjaan, karena dengan demikian perusahaan bisa berkelanjutan dan berkontribusi pendapatan untuk masyarakat.

Program Miss Cimory merupakan program yang di bangun berdasarkan prinsip dan nilai-nilai sosial yang selalu di junjung tinggi oleh Cimory dan sudah menjadi titik fokus Cimory sejak tahun 2013, dan terus berkembang dan meluas sampai saat ini.

Sebagai gambaran total penghasilan yang diberikan Cimory kepada Miss Cimory lebih dari 30 miliar dalam 1 tahun, secara perusahaan kami sudah menciptakan lapangan pekerjaan baru lebih dari 30 miliar setiap tahun.

Tentunya bila dibandingkan ini jauh lebih besar daripada donasi atau CSR yang bias diberikan. Dengan menciptakan lapangan pekerjaan yang banyak kita bisa memberikan jauh lebih dari CSR.

“Program Miss Cimory ini sangat unik, karena kami merekrut para ibu-ibu, lalu kami memberikan pendidikan training mulai dari bagaimana cara berjualan, cara berkomunikasi, cara melayani pelanggan, lalu kami berikan pelatihan dan juga modal untuk memulai usaha sendiri.

Tidak hanya modal dan pelatihan, kami juga memberikan pendampingan secara one on one dengan para staff kami lulusan dari universitas terbaik di Indonesia.
Majalah Portonews di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI