Tampilkan di aplikasi

Xiaomi kenalkan smarthphone image printer portabel

Majalah Print Media - Edisi 81
17 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 81

Xiaomi, salah satu brand pencetak ragam produk gadget terus berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat dinikmati masyarakat.

Print Media
Xiaomi, salah satu brand pencetak ragam produk gadget terus berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat dinikmati masyarakat. Komitmen untuk terus berinovasi menghasilkan satu produk baru berteknologi tinggi yang mereka rilis dalam bentuk sebuah smartphone image printer portable. Perangkat ini di beri nama XPrint Pocket AR.

Smartphone image printer portable besutan Xiaomi ini menggunakan teknologi cetak sublimasi dengan 256 level ini menggunakan teknologi tinta injek yang secara efisien mampu mencegah masalah warna pencetakan. Printer ini didesain berdasarkan fusi warna CMY3 dengan warna gamut yang lebar.

Dilansir dari laman GIZChina, printer genggam ini menggunakan teknologi print head profesional Kyocera sehingga mampu menghasilkan print head hingga 0,087 milimeter dengan area cetak aktif 54 x 86 mm. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 300dpi.

Selain itu, printer portable Xiaomi ini bisa mencetak secara otomatis dengan film pelindung transparan tanpa warna yang tidak perlu dipasang atau dilapis.

Mereka menggunakan kertas cetak yang diproduksi oleh perubahan jepang, DNA dan menjamin foto yang dicetak dapat disimpan pada suhu kamar selama beberapa dekade tanpa memudar. Smartphone image printer ini juga mendukung teknologi foto AR. Dengan teknologi ini, pengguna selalu dapat merasakan efek foto interaktif dan nyata.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI