Tampilkan di aplikasi

Epson adakan Prographic Forum 2018, buktikan pengaruh produk Epson pada konsumen

Majalah Print Media - Edisi 81
17 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 81

Epson Indonesia mengadakan prographic forum 2018 di sheraton, Gandaria City.

Print Media
Epson Indonesia mengadakan prographic forum 2018 di sheraton, Gandaria City. Acara ini bertemakan "Sharing Experlence and Expertise". Dalam acara ini epson akan menyelenggarakan bagaimana produk-produknya dapat menghasilkan keuntungan untuk konsumennya. Acara ini akan dibagi menjadi 3 sesi.

Sesi pertama bertemakan "Black and white photography" oleh Darwis Trialdi. Sesi kedua bertemakan " Signage seminar" yang akan dibawakan oleh Imam Syahroni dari ronita digital printing dan laurensius Candra dari bintang semputna.

Sedangkan sesi ketiga untuk "Textile seminar" akan dibawakan oleh itang Yunasz, Budi Santosa dan Umakuka. Pada sesi fotografi, Darwis Triadi akan memberikan seminar perihal black and white photography. Dalam sesi tersebut, langsung diberikan teori dan praktik untuk para peserta seminar.

Untuk praktiknya terdapat dua model sebagai dua objek agar para peserta dapat langsung mempraktikkan materi yang diberikan. Setelah mendapatkan hasil terbaik, para peserta langsung mencetak hasil foto mereka dengan Epson P20070.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI