Tampilkan di aplikasi

Penerbi Vanda "Print book on demand"

Majalah Print Media - Edisi 81
17 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 81

Di awal pendiriannya penerbit Vanda mengambil tagline.

Print Media
Setelah berkecimbung di dunia cetak digital A3+ sejak tahun 2014, Rumah cetak Vanda mendirikan penerbit panda sebagai unit usaha yang lebih berkonsentrasi dalam penerbitan buku, majalah, jurnal, kamus, dan tabloid.

Di awal pendiriannya penerbit Vanda mengambil tagline " Menebar Ilmu dan Kebaikan" dan menjadi penerbit pertama di Provinsi Bengkulu yang menjadi anggota IKAPI pusat dengan nomor anggota 001/Bengkulu/2015.

Dengan dukungan dari PT.Astra Graphia, Penerbit Vanda melengkapi usahanya dengan mesin-mesin cetak A3+C75 PRESS dan C3373 untuk mesin cetak warna serta D95 dan Apeos Port 4000 untuk mesin cetak hitam putih.

Dengan mesin-mesin ini, penerbit vanda dapat mencetak buku ber"ISBN", majalah, jurnal, kamus, tabloid dan karya-karya ilmiah lainnya tanpa minimum order.

Selain bentuk fisik, semua hasil cetakan penerbit vanda dapat dibaca melalui e-BOOK karenasejak tahun 2016, penerbit vanda telah bekerjasama dengan PT. TELKOM Indonesia.

4 Tahun berlalu, universitas-universitas ternama di Bengkulu seperti Universitas Bengkulu, IAIN, Univresitas Muhammadiyah Bengkulu, Universitas Hazairin dan beberapa instansi otoritas jasa keuangan (OJK), dinas pariwisata , PKK telah mempercayakan penerbit Vanda sebagai pihak yang mencetak dan menerbitkan buku, majalah dan karya-karya ilmiah lainnya.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI