Tampilkan di aplikasi

Epson Indonesia berikan pelatihan teknis mengenai printer & projektor bagi siswa

Majalah Print Media - Edisi 75
18 April 2018

Majalah Print Media - Edisi 75

Untuk meningkatkan kualitas kemampuan siswa SMK, Epson Indonesia memberikan rangkaian training mengenai pengetahuan teknis untuk printer dan projektor.

Print Media
Untuk meningkatkan kualitas kemampuan siswa SMK, Epson Indonesia memberikan rangkaian training mengenai pengetahuan teknis untuk printer dan projektor. Sebagai pemimpin dunia dibidang digital imaging dan cetak, Epson tidak hanya meningkatkan inovasi produk dan layanan Epson itu sendiri, namun juga pengembangan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) terhadap masyarakat Indonesia secara luas, khususnya para pelajar.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Epson Indonesia dalam bidang edukasi, yang dilakukan untuk membantu menambah wawasan serta meningkatkan keterampilan para pelajar, khususnya pelajar SMK yang ada di Indonesia. Epson Indonesia akan terus melaksanakan kegiatan serupa dimasa yang akan datang, untuk mendukung kemajuan bangsa."

Enam Kota Kegiatan training ini telah dilaksanakan di 6 kota di Indonesia meliputi Banjarmasin 20 SMK, Malang 20 SMK, Solo 8 SMK, Yogyakarta 18 SMK, Semarang 17 SMK, dan Bandung 17 SMK. Rekan-rekan dari Epson Indonesia membagi ilmu mereka kepada para pelajar yang hadir, mulai dari pengetahuan cara kerja printer dan projektor Epson, cara instalasi hingga trouble shooting pada saat printer atau projektor bermasalah.

Selain itu, para pelajar juga berkesempatan untuk membongkar dan memasang kembvali printer Epson L120 dan projektor Epson S200/X200 sebagai produk yang digunakan pada sesi assembly & disassembly.

Kegiatan serupa secara rutin dilakukan oleh Epson Indonesia setiap tahunnya. Tahin 2017, training ini direncanakan akan dilakukan di kota Pontianak, Palembang, Padang dan Balikpapan. Pelatihan ini diharapkan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan para siswa sebagai bekal pada saat terjun kedunia kerja.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI